Artikel Tebaru :

Donasi Tanpa Biaya Untuk SuryaTech


Informasi buat sobat blogger yang ingin mendukung SURYA-TECH agar tetap eksis dan menjadi lebih baik lagi untuk kedepannya / sebagai ucapan terimakasih. Silahkan anda bisa donasi GRATIS kepada SURYA-TECH. Yah,, donasi ini benar-benar GRATIS tanpa dipungut biaya sepeser pun. Prosesnya cepat dan mudah-mudaan berguna bagi kita semua.



FAQ ( Tanya Jawab )
  • Apa keuntungan donasi ? Dengan donasi berarti anda membantu blog ini untuk menjadi lebih baik lagi. Kita tahu jika blog atau web membutuhkan biaya oprasional seperti hosting, domain, internet dan sebagainya. Jadi selain membantu blog ini anda juga membantu orang lain yang mengunjungi blog ini.
  • Apa saya harus membayar dengan uang ? Tidak sama sekali, Donasi ini Gratis. Anda hanya dimohon untuk meluangkan waktu 1 menit saja untuk berdonasi tanpa biaya sepeser pun.
  • Bagaimana cara Donasi di SURYA-TECH ? Caranaya sangat mudah, anda hanya tinggal meng-KLIK setidaknya 1 ( satu ) iklan yang sudah tersedia di atas / di sidebar. Kemudian anda buka iklan itu dan klik juga isi iklan tersebut. Setelah itu anda dapat menutup iklan kembali dan melanjutkan browsing anda.
  • Berapa banyak saya harus klik ? Anda boleh meng-klik iklan 1 kali atau maksimal 3 klik iklan. Kenapa ? Ini agar iklan terkontrol dan waktu anda tidak banyak terbuang.

Cara Donasi Gratis
Cara donasi gratis di SURYA-TECH :
  1. Jika anda sedang membaca artikel di ST biasanya pada bagian atas/ samping akan ada banner iklan. Sliahkan klik salah satu / maksimal 3 pada banner tersebut.
  2. Lalu tunggu sampai Website iklan tersebut muncul.
  3. Kemudian anda klik Link yang ada pada Website tersebut. ( Cukup 1 kali ), Misalnya anda klik : Home, About dan lain-lain yang penting berupa link. Dan tunggu sampai loading Web selesai.
  4. Setelah selesai melakukan langkah ke 3, anda dapat metutup tab iklan, dan anda dapat melanjutkan browsing seperti biasa.

Update : Anda dapat melakukan donasi ini secara berkala. Misalnya 2 hari sekali / 1 minggu sekali. Semakin banyak donasi tentunya semain banyak pahalanya. ^_^

Bagi yang sudah donasi ane ucapkan trimakasih, yang belum silahkan dicoba....

Baca Juga Artikel Yang Berkait:

Share this Article on :

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Program yang sangat Profitable. Karena ada 3 keuntungan yang anda dapatkan jika join di Program PowerProfit!
- Menghasilkan Profit PASTI hingga 150% selama 84 hari
- Biaya Beli Posisi Rp.50.000,- murah dan terjangkau!
- Adanya Fitur WiNaSYS membuat WisBux berumur panjang
- Adanya Posisi Matrix yang profitnya hingga 300%
DAFTAR GRATIS DAN DAPATKAN 50.000 secara cuma2
http://www.wisbux.com/index.php?ref=jiwayangbahagia

Posting Komentar

Silahkan luangkan waktu anda untuk memberikan Sedikit Komentar Buat Kemajuan BLOG ini.. Setetes Komentar anda sangat berarti buat saya. Kalau Anda suka dengan Content di blog ini, Please Like / FOLLOW Blog ini Lewat FB, Google Friend Connect atau Twitter. Terima kasih..

 

© Copyright SURYA-TECH 2010 -2012 | Design by Herdiansyah | Editor by Surya Pratama | Powered by Blogger.com.