Artikel Tebaru :

Adobe After Effect CS5 + Keygen

Adobe After Effect CS5

Nah pada hari ini mumpung lagi libur sekolah karena lagi TUC kelas XII, saya mau posting Adobe After Effect CS5. Ini merupakan sebuah software editing video kelas dunia yang banyak dipakai oleh para pembuat film dan industri perfileman dalam mengedit video seperti memberi efek suara, efek animasi, bahkan efek 3D. Jika anda sering melihat film luar negeri yang menggunakan efek kota yang hancur , efek pesawat yang hancur, dan sebagainya bisa jadi itu menggunakan software yang satu ini. Penasaran? Masuk aja.
Screenshot (Google Images) :



Seperti kita tahu bahwa Installer Adobe After Effect CS5 ini sangat besar. Jadi saya tidak bisa mendownloadnya apalagi mencobanya. Toh jika saya berhasil mendownload, saya juga tidak bisa menginstall After Effect CS5 ini, karena Spek komputer yang sudah jadul. Namun demikian berikut saya beri link download dari web lain.


INFO : Link belum saya coba, disini saya hanya memenuhi request yang sudah lama tertunda karena kapasitasnya yang tidak memungkinkan. Apapun yang terjadi pada anda nanti, saya tidak ikut bertanggung jawab. Terima Kasih.
Semoga Bermanfaat

Baca Juga Artikel Yang Berkait:

Share this Article on :

5 komentar:

Anonim mengatakan...

passwordnya : "andystonecold"
tanpa tanda kutip....

Anonim mengatakan...

gan ko gag jd??

Anonim mengatakan...

Maaf Ini hanya untuk 64bit

Eksid mengatakan...

gan linknya udh diremove

Anonim mengatakan...

link wes matekkkk

Posting Komentar

Silahkan luangkan waktu anda untuk memberikan Sedikit Komentar Buat Kemajuan BLOG ini.. Setetes Komentar anda sangat berarti buat saya. Kalau Anda suka dengan Content di blog ini, Please Like / FOLLOW Blog ini Lewat FB, Google Friend Connect atau Twitter. Terima kasih..

 

© Copyright SURYA-TECH 2010 -2012 | Design by Herdiansyah | Editor by Surya Pratama | Powered by Blogger.com.