Artikel Tebaru :

Jet Fighter 2015


JetFighter 2015 (PC/ENG)
Year 2005 | PC game | English | Publisher: Global Star Software | Developer: CITY Interactive | 380 Mb
Genre: Simulator (Flight Combat) / 3D Game

Dalam sepuluh tahun, Global Perjuangan Melawan Ekstremisme (nee Perang Melawan Teror) akan telah memenangkan ... semacam. Anda lihat, para teroris telah diusir dari rumah mereka saat ini dan telah shacked dengan bandar narkoba di Amerika Selatan. Dengan dukungan mereka para teroris sedang mempersiapkan untuk meluncurkan serangan baru terhadap Amerika Serikat. Tugas Anda, sebagai pilot di Angkatan Udara Amerika Serikat, adalah untuk mengambil perjuangan untuk para teroris dan menjaga mereka dari mencolok terhadap US. Itulah alasan di balik permainan pesawat pemburu jet terbaru, pesawat pemburu jet 2015.


Dua sebelumnya pesawat pemburu jet permainan yang sedikit skizofrenia. Dengan satu kaki kuat di kamp sim realistis dan satu lagi di kamp arcade ringan, sulit untuk mengetahui bagaimana mendekati permainan. Penggemar Arcade menemukan permainan terlalu rumit sementara tongkat mati-keras dan jenis kemudi menemukan permainan terlalu pemaaf.

Kali ini, para pengembang unapologetically menempel gaya-arcade lebih dipengaruhi. Pesawat pemburu jet 2015 terasa lebih mirip penembak orang pertama dari sim penerbangan. Neraka, permainan bahkan tidak menawarkan dukungan joystick. Syukurlah, kontrol mouse dan keyboard yang sangat intuitif. Seperti Freelancer hidung pesawat akan melacak menuju mouse dikendalikan reticle Anda bertujuan menyelamatkan Anda dari harus berulang kali gulir mouse Anda ke arah Anda ingin pergi (lihat: Battlefield 1942).

Penerbangan karakteristik dan sistem pesawat juga lebih sederhana kali ini. Tidak ada out lebih merah, tidak ada tingkat bahan bakar, tidak ada suar, tidak ada warung, tidak ada mengambil off atau pendaratan, dan tidak ada satu lagi-shot membunuh. Anda akan menemukan tiga pesawat dapat diterbangi dalam pesawat pemburu jet 2015 tapi selain dari nomor yang berbeda membawa bom dan memiliki kecepatan puncak yang berbeda, ada benar-benar sangat sedikit untuk memisahkan pesawat dalam hal kinerja.

Ketiga pesawat dalam angsuran dari pesawat pemburu jet semua fiktif dan bisa terbang dalam modus jet atau hover. Beralih antara kedua memungkinkan pemain untuk beradaptasi dengan keadaan taktis di depan mereka. Modus jet berguna ketika Anda perlu mendapatkan suatu tempat di terburu-buru besar, atau ketika Anda mencoba untuk menghindari musuh gesit. Beralih ke modus hover menyediakan platform, menembak jauh mantap lebih tepat tetapi juga meninggalkan Anda terbuka untuk serangan musuh.

Kampanye 15-misi menawarkan berbagai bagus. Tentu, premis dasar adalah untuk menembak pergi dari hampir semua yang Anda lihat, tapi ada berbagai pertemuan bagus, dari menghancurkan sampai laboratorium obat untuk mengambil kapal selam raksasa untuk memadamkan kebakaran derek. Meskipun besar untuk memiliki menyenangkan semua untuk diri sendiri, akan sangat bagus untuk benar-benar memiliki beberapa bantuan pada beberapa misi. Anda akan berpikir bahwa ancaman teroris obat-berurusan tepat di depan pintu kami akan mendorong AS untuk mengirimkan lebih dari satu pilot Angkatan Udara, tetapi Anda akan salah.

Kami mengkritik pesawat pemburu jet V karena tidak cukup keras. Di masa mendatang, kita harus ingat untuk menjaga mereka pendapat kepada diri kita sendiri. Para pengembang telah membuat pesawat pemburu jet 2015 jauh lebih sulit kali ini, lebih sesuai dengan pengalaman kami dengan pesawat pemburu jet 4. Aku masih memiliki tanda keyboard di dahi saya dari yang satu. Tingkat hampir selalu dipenuhi dengan beberapa ancaman - dari helikopter untuk pejuang untuk emplacements roket tetap untuk truk AA mobile. Untuk membantu meringankan beban kegagalan berulang-ulang, penampilan dan lokasi setiap musuh yang sama setiap kali Anda bermain misi. Ini membunuh nilai replay sedikit tapi jelas membantu Anda untuk mendapatkan melalui misi berat.

Requirements:
  • Pentium III 800MHz or faster
  • 256 MB RAM
  • DirectX 9 compatible Video Card with 64MB RAM (Ensure you have the latest available drivers for your graphics card!)
  • DirectX compatible Sound Card
  • CD-ROM Drive, Keyboard, Mouse and Speakers
  • 700 MB Free Hard Drive Space
  • Win 98/Me/2000/Xp
  • DirectX 9.0c (included on game CD)

Screenshoots


 
Password Mediafire : alisoftware
^_^

Baca Juga Artikel Yang Berkait:

Share this Article on :

3 komentar:

dika mengatakan...

password nya apa bang??

Anonim mengatakan...

gak kelihatan ya gan...
ada dibawah tulisan "download here"
soalnya warnanya hitam
pass : alisoftware

Anonim mengatakan...

Mantab ni kak..
ijin sedot ya kak.
maju terus kak surya..!!

Posting Komentar

Silahkan luangkan waktu anda untuk memberikan Sedikit Komentar Buat Kemajuan BLOG ini.. Setetes Komentar anda sangat berarti buat saya. Kalau Anda suka dengan Content di blog ini, Please Like / FOLLOW Blog ini Lewat FB, Google Friend Connect atau Twitter. Terima kasih..

 

© Copyright SURYA-TECH 2010 -2012 | Design by Herdiansyah | Editor by Surya Pratama | Powered by Blogger.com.