Artikel Tebaru :

Norton 360 Version 5.0 Final (2011) + Trial Reset 3.0 New


Norton 360 Version 5.0 adalah salah satu antivirus andalan Symantec Corp. Norton 360 ini mempunyai fitur yang lebih lengkap dari pada Norton Antivirus dan Norton Interne Security. Ini dikarenakan pada Norton 360 ini terdapat beberapa fitur yang tidak dimiliki oleh norton lain seperti Norton Backup dan Norton TuneUp. Norton 360 sendiri sebenarnya ada 2 versi, yaitu Norton 360 5.0 dan Norton 360 5.0 Premier Edition. Perbedaannya hanya pada kapasitas backup saja. Sedangkan fitur lainnya sama.
Yang saya Share disini adalah Norton 360 Version 5.0. Saya tidak tertarik untuk share Premier Edition, karena selain belum sempet cari (hehehe...), juga ukurannya yang lebih besar dari versi biasa dan fiturnya pun hanya selisih beda kapasitas backup online secure (ga penting... hehehe).

Berikut Screenshotnya (dari PC saya) :


Untuk perbedaan Fitur antara NAV, NIS, dan N360 ini selengkapnya bisa anda simak  [ DISINI ]

Download :
Atau anda bisa menggunakan Link Download dibawah ini (Tested By Me WORK) :
Download Norton 360 5.0 Trial Reset New :


Semoga Bermanfaat
^_^

Baca Juga Artikel Yang Berkait:

Share this Article on :

1 komentar:

Anonim mengatakan...

request gan.. carikan xp mode thq

Posting Komentar

Silahkan luangkan waktu anda untuk memberikan Sedikit Komentar Buat Kemajuan BLOG ini.. Setetes Komentar anda sangat berarti buat saya. Kalau Anda suka dengan Content di blog ini, Please Like / FOLLOW Blog ini Lewat FB, Google Friend Connect atau Twitter. Terima kasih..

 

© Copyright SURYA-TECH 2010 -2012 | Design by Herdiansyah | Editor by Surya Pratama | Powered by Blogger.com.