Artikel Tebaru :

Prince of Persia - The Two Thrones


Nah setelah software kini saatnya saya mau share game ( mumpung besok hari minggu ), kali ini saya share Games Prince of Persia - The Two Thrones. Mungkin para gamers udah tahu dong game ini. Game petualangan ini memang seru dimainkan. Didukung dengan grafik yang lumayan dan game yang menantang membuat game ini semakin asik dimainkan. Ya lumayanlah buat ngabuburit. Laangsung aja di cek...
Screenshot saya ambil dari google images karena ternyata tidak bisa di ambil screenshot di PC saya. Tapi saya sudah mencoba memainkannya dan lumayan juga.

Screenshot (Google Images):


Download :
  1. Download Part 1 dan Part 2 - Letakkan dalam satu folder - Lalu Ekstrak
  2. Jalankan "PRINCE OF PERSIA - THE TWO THRONES.exe"
  3. Pilih tempat anda akan mengekstrak game (menginstall game)
  4. Lalu tunggu prosesnya (Akan keluar kotak hitam mirip Command Prompt)
  5. Jika ada perintah Registry Editor "Are You Sure you want to add the information in setup.reg to the registry?" anda pilih - YES - Lalu OK
  6. Tekan Enter pada Kotak Hitam tadi (UHARC)
  7. Mainkan deh dari Direktori tempat anda menginstall tadi.
Udah di test link n gamenya...

Minimum System Requirment :
  • Windows 2000 or Higher
  • DirectX 9.0 or Higher
  • 256 of RAM (Higher is better)
  • 64 Video Memory
  • Compatible graphic card

<<= Selamat Bemain =>>


Baca Juga Artikel Yang Berkait:

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan luangkan waktu anda untuk memberikan Sedikit Komentar Buat Kemajuan BLOG ini.. Setetes Komentar anda sangat berarti buat saya. Kalau Anda suka dengan Content di blog ini, Please Like / FOLLOW Blog ini Lewat FB, Google Friend Connect atau Twitter. Terima kasih..

 

© Copyright SURYA-TECH 2010 -2012 | Design by Herdiansyah | Editor by Surya Pratama | Powered by Blogger.com.