Artikel Tebaru :

RarmaRadio 2.56 | Cracked



Apakah anda suka mendengarkan musik? Bosan dengan musik / lagu yang anda miliki? Pengin tau lebih banyak lagu? Yup, mungkin RarmaRadio ini bisa menjadi solusinya. Dengan RarmaRadio anda dapat mendengarkan Radio dari seluruh dunia hanya bermodalkan koneksi internet yang mumpuni. Selain bisa menemukan lagu baru anda juga bisa merekamnya dan otomatis akan tersimpan dalam bentuk MP3 dengan kualitas suara yang bagus.

Jangan khawatir jika anda merekamnya lalu anda harus menunggu pas lagu pertama kali mulai dan selesai. Karena software ini dapat diatur agar yang kita rekam hanyalah musiknya saja sehingga tidak ada sponsornya gitu. Hehehehe.
Oia, Software ini juga bisa untuk nonton Film Online di seluruh dunia Lho... Jadi yang punya koneksi internet dewa bisa pakai software ini buat nonton film luar yang pasti beda dengan di Indonesia (yang isinya cuma sinetron). xixixixixi.
Screenshot :
Bagaimana? Mau mencoba? Silahkan saja download. Dan pastinya Dytoshare always FREE. Hihi. Saya juga pakai ini lho soalnya bosen lagu Indo mulu. [Lho,,, Ko curhat :P]
Semoga Bermanfaat
^_^

Baca Juga Artikel Yang Berkait:

Share this Article on :

3 komentar:

Anonim mengatakan...

passwordnya kok gak bisa buat buka gan?

Anonim mengatakan...

iya nihh gan.

Anonim mengatakan...

password: DYTOSHARE

Posting Komentar

Silahkan luangkan waktu anda untuk memberikan Sedikit Komentar Buat Kemajuan BLOG ini.. Setetes Komentar anda sangat berarti buat saya. Kalau Anda suka dengan Content di blog ini, Please Like / FOLLOW Blog ini Lewat FB, Google Friend Connect atau Twitter. Terima kasih..

 

© Copyright SURYA-TECH 2010 -2012 | Design by Herdiansyah | Editor by Surya Pratama | Powered by Blogger.com.