Artikel Tebaru :

Spyware Doctor with AntiVirus 2011 8.0.0.623


Hari ini ane mau share software yang di request oleh teman saya yaitu Spyware Doctor with AntiVirus 2011 8.0.0.623. Teman teman pasti sudah tahu Apa itu Spyware Doctor, baiklah bagi yang blom tahu saya akan menjelaskan sekilas.  Spyware Doctor menyediakan tiga-cara perlindungan spyware untuk PC Anda melalui ancaman real-time memblokir, sistem canggih pemindaian dan imunisasi terhadap infeksi dikenal browser. Spyware Doctor adalah memenangkan penghargaan multi spyware removal utility yang mendeteksi, menghapus dan melindungi PC Anda dari ribuan potensi spyware, adware, Trojans, keyloggers, spybots dan ancaman pelacakan. Melindungi privasi Anda dan kebiasaan komputasi dari mencongkel mata dan penyusup virtual dengan bantuan Spyware Doctor. Anti-virus dan firewall tidak sepenuhnya melindungi sistem Anda terhadap sebagian besar ancaman spyware dan privasi.
Karena umumnya spyware dibundel dengan perangkat lunak, yang melekat pada e-mail, atau dikirim melalui jaringan dapat tampaknya perangkat lunak yang sah, tapi setelah di instal bisa hampir mustahil untuk mendeteksi dan menghapus tanpa bantuan alat khusus seperti spyware removal Spyware Dokter.



Download : Spyware Doctor with AntiVirus 2011 8.0.0.623
License Name: DARRIN MCEuen
License Code: C47F-5134-1AC0-3C89-33CA-6A84-BE4F-4D1D-79D8-6CF7

Baca Juga Artikel Yang Berkait:

Share this Article on :

1 komentar:

Anonim mengatakan...

kok invalid licensina

Posting Komentar

Silahkan luangkan waktu anda untuk memberikan Sedikit Komentar Buat Kemajuan BLOG ini.. Setetes Komentar anda sangat berarti buat saya. Kalau Anda suka dengan Content di blog ini, Please Like / FOLLOW Blog ini Lewat FB, Google Friend Connect atau Twitter. Terima kasih..

 

© Copyright SURYA-TECH 2010 -2012 | Design by Herdiansyah | Editor by Surya Pratama | Powered by Blogger.com.