Artikel Tebaru :

WebcamMax 7.2.4.8 with Full Patch


Sore ini ane mau share aplikasi webcam yang bernama WebcamMax 7.2.4.8.  Ini sebuah software yang bisa anda gunakan sebagai software pendukung webcam anda. Jika laptop atau PC anda memiliki webcam, anda bisa menggunakan WebcamMax ini. Tidak seperti software webcam lain, WebcamMax memiliki fitur tambahan yaitu dengan adanya macam-macam efek yang akan membuat hasil webcam kita semakin asik. Silahkan yang mau coba, sudah saya sertakan patch yang Full Working.
Screenshot : 
Snap :: Snap Current Video Screen
Record :: Record Unique Video Show
Options :: WebcamMax Setup

Download :
Patch sudah saya coba dan 100% Working. Untuk Windows 7 seperti biasa jika patch tidak bekerja coba lewat safe mode atau Run As Admin.


Nah, jika anda merasa effect yang ada ternyata kurang banyak, anda bisa mendownload effect lain yang lebih seru di link download dibawah ini. Anda tinggal pilih sendiri effectnya.

Baca Juga Artikel Yang Berkait:

Share this Article on :

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Izin nyoba nich boss,,,,,

Posting Komentar

Silahkan luangkan waktu anda untuk memberikan Sedikit Komentar Buat Kemajuan BLOG ini.. Setetes Komentar anda sangat berarti buat saya. Kalau Anda suka dengan Content di blog ini, Please Like / FOLLOW Blog ini Lewat FB, Google Friend Connect atau Twitter. Terima kasih..

 

© Copyright SURYA-TECH 2010 -2012 | Design by Herdiansyah | Editor by Surya Pratama | Powered by Blogger.com.