Artikel Tebaru :

Download Norton Ghost 15 ISO

http://rob13y.files.wordpress.com/2011/01/norton_ghost.jpg
Kali ini ane psting cara mengantisipasi kerusakan system windows dengan Norton Ghost. Bagi anda yang belum tau ini mungkin akan bertanya "Apa sih norton Ghost itu???" dan mungkin sebagian sobat blogger sudah ada juga yang sudah tahu dengan software backup yang satu ini. Norton Ghost merupakan sebuah software yang berfungsi untuk membackup/restore komputer kita, jadi bila komputer/laptop kita mengalami masalah di masa yang akan datang, kita tidak perlu khawatir lagi, karena sudah membackupnya menggunakan Norton Ghost ini.

Screenshot :

Norton Ghost screenshot 1 - When you launch Norton Ghost for the first time, you will be required to choose the files you want to backup

Norton Ghost ini saya pecah menjadi 4 bagian. Part 1 s/d 3 sizenya 100 Mb dan part 4 sekitar 68 Mb. Untuk menggabungkannnya, sobat blogger bisa menggunakan aplikasi HJSplit. 

Download Norton Ghost 15 ISO : (Enterupload)
Part 1 | Part 2 | Part 3 | Part 4

Semoga artikel diatas bermanfaat bagi anda semua dan jangan lupa bergabung bersama kawan-kawan ST Lovers. Jika anda menyukai artikel-artikel dari kami dan ingin berlangganan melalui email jangan lupa untuk memasukan email address anda di form "Langganan". Bila ada kritik, saran, tanggapan ataupun pertanyaan silakan isi pada form komentar di bawah dan kami akan berusaha untuk menjawab secepatnya. Terimakasih.

Baca Juga Artikel Yang Berkait:

Share this Article on :

1 komentar:

Arief mengatakan...

link not found ..

Posting Komentar

Silahkan luangkan waktu anda untuk memberikan Sedikit Komentar Buat Kemajuan BLOG ini.. Setetes Komentar anda sangat berarti buat saya. Kalau Anda suka dengan Content di blog ini, Please Like / FOLLOW Blog ini Lewat FB, Google Friend Connect atau Twitter. Terima kasih..

 

© Copyright SURYA-TECH 2010 -2012 | Design by Herdiansyah | Editor by Surya Pratama | Powered by Blogger.com.