Artikel Tebaru :

Internet Download Manager 6.05 Build 11 ( Modifan )


Internet Download Manager 6.05 kembali mengupdate versi terbarunya yaitu Build 11. Namun disini saya bukan share IDM biasa lho. Disini saya share IDM yang sudah saya modifikasi sehingga memiliki perbedaan dari versi sebelumnya. Pada IDM Repack ini sudah support bahasa indonesia dan ditambah beberapa themes agar tampilan IDM anda tidak itu itu saja. Oke yang penasaran. Cekidot.
Repack ini saya lakukan bukan untuk mengubah hak cipta, namun hanya menambahkan sedikit bumbu agar IDM semakin lezat untuk dinikmati. Ini dilakukan karena saya bosan dengan update IDM yang seperti itu saja. Hehe

Screenshot :


Download :
IDM Repack ini sudah dalam keadaan Preactivated. Jadi anda tidak perlu patch atau crack lagi. Tinggal Install dan nikmati IDM-nya. Namun apabila masih Trial, silahkan anda patch dengan menggunakan keypatch seperti biasa.

Semoga Bermanfaat

Baca Juga Artikel Yang Berkait:

Share this Article on :

2 komentar:

Unknown mengatakan...

keypatch nya ...dowload dmana..?

Anonim mengatakan...

cari adja di 4shared banyak kok...

Posting Komentar

Silahkan luangkan waktu anda untuk memberikan Sedikit Komentar Buat Kemajuan BLOG ini.. Setetes Komentar anda sangat berarti buat saya. Kalau Anda suka dengan Content di blog ini, Please Like / FOLLOW Blog ini Lewat FB, Google Friend Connect atau Twitter. Terima kasih..

 

© Copyright SURYA-TECH 2010 -2012 | Design by Herdiansyah | Editor by Surya Pratama | Powered by Blogger.com.