Artikel Tebaru :

AVG Anti-Virus 2011 Business Edition

AVG Anti-Virus Business Edition 2011 10.0.1321 Build 3540 Multilingual (x86/x64)
Kali ini ane mau share antivirus yang cukup terkenal yaitu AVG Anti-Virus 2011 Business Edition. Anti virus ini dapat melindungi PC sobat secara real-time pada saat sobat sedang online. Anti virus ini juga dapat menjaga data-data anda yang ada di dalam PC dari serangan virus yang dapat mengakibatkan kehilangan atau pun kerusakan pada data-data tersebut. Ada baiknya jika anda menggunakan AV ini. Berikut keterangan lebih lanjutnya, Cekidot,,



* AVG LinkScanner
   Ensures every web page visited is safe- before landing on it.
* Data Protection
   Identifies and blocks malicious software
* AVG Firewall
   Intrusion detection keeps your network secure
* Social Networking Protection
   Promoting your business in real-time by checking links exchanged within Facebook and MySpace
* Remote Admin Console
   Easily, automatically install and deploy across your network
* Community Protection Network
   Benefit from the AVG community protection

Customizable and easy-to-use remote admin console puts you in control by enabling remote installation, deployment and management of your business network security no matter where your employees are located.
Supports 23 languages.

Screenshot:

Semoga artikel diatas bermanfaat bagi anda semua dan jangan lupa bergabung bersama kawan-kawan ST Lovers. Jika anda menyukai artikel-artikel dari kami dan ingin berlangganan melalui email jangan lupa untuk memasukan email address anda di form "Langganan". Bila ada kritik, saran, tanggapan ataupun pertanyaan silakan isi pada form komentar di bawah dan kami akan berusaha untuk menjawab secepatnya. Terimakasih.

Baca Juga Artikel Yang Berkait:

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan luangkan waktu anda untuk memberikan Sedikit Komentar Buat Kemajuan BLOG ini.. Setetes Komentar anda sangat berarti buat saya. Kalau Anda suka dengan Content di blog ini, Please Like / FOLLOW Blog ini Lewat FB, Google Friend Connect atau Twitter. Terima kasih..

 

© Copyright SURYA-TECH 2010 -2012 | Design by Herdiansyah | Editor by Surya Pratama | Powered by Blogger.com.