Artikel Tebaru :

Adobe Audition CS5.5 v4.0 + Keygen Crack Activation

 
Kali ini ane mau share program buat edit Audio yaitu Adobe Audition CS5.5 Version 4.0 Build 1815. Pada versi terbaru ini terdapat sedikit perbedaan pada tampilan walaupun sebenarnya sekilas hampir sama, pluginnya pun lebih lengkap dari versi sebelumnya. Oke yang suka ngedit, ngemix, atau bikin efek audio bisa dicoba nih.
Screenshot  :

Download :

Didalamnya sudah saya berikan tutorial cara aktivasinya. Jika anda beruntung dan melakukan tutorial ini dengan benar maka hasilnya akan bekerja secara baik pula.
 
Semoga artikel diatas bermanfaat bagi anda semua dan jangan lupa bergabung bersama kawan-kawan ST Lovers. Jika anda menyukai artikel-artikel dari kami dan ingin berlangganan melalui email jangan lupa untuk memasukan email address anda di form "Langganan". Bila ada kritik, saran, tanggapan ataupun pertanyaan silakan isi pada form komentar di bawah dan kami akan berusaha untuk menjawab secepatnya. Terimakasih.
 

Baca Juga Artikel Yang Berkait:

Share this Article on :

7 komentar:

Zteward mengatakan...

:b:
ijin zedot ea...

Anonim mengatakan...

ya,,,,,

Unknown mengatakan...

bikin blog seperti ini,bgaimana caranya,,sangat bagus,,mohon bantuannya,saya cari di google,tapi masih bngung cara2nya kurang ok

Anonim mengatakan...

keygennya gak salah, ada keygen yg cocok gak?
terima kasih

Anonim mengatakan...

tolong bang, keygennya gak cocok, gmana ya?
ada keygen yang cocok gak?
terimakasih

Anonim mengatakan...

;k;

hendri mengatakan...

bisa buat window 7 ga?

Posting Komentar

Silahkan luangkan waktu anda untuk memberikan Sedikit Komentar Buat Kemajuan BLOG ini.. Setetes Komentar anda sangat berarti buat saya. Kalau Anda suka dengan Content di blog ini, Please Like / FOLLOW Blog ini Lewat FB, Google Friend Connect atau Twitter. Terima kasih..

 

© Copyright SURYA-TECH 2010 -2012 | Design by Herdiansyah | Editor by Surya Pratama | Powered by Blogger.com.