Artikel Tebaru :

FunSMS v6.0 {Send Cool Special Effects SMS - Vibration, Sound, 3D Smileys}

Nah kali ini ane mau share aplikasi yang bisa buat betah dalam  ber-sms ria. Aplikasi ini menggunakan icon2 lucu + suara yang asik dan tampilan 3D aplikasi ini wajib diisi dihape buat kirim sms ke teman2 tercinta kita :).  Untuk fiturnya bisa dilihat dibawah:

FunSMS is a SMS chat software that takes text messaging to a whole new level. If both message sender and receiver have FunSMS installed on their phones,they can exchange 3D Smileys,colorful animations,built-in sounds and web based content. A single SMS can vibrate your friend ’s phone, flash its backlight,play a cool sound,display a message in color, font, size and animation selected by you, and open your web based pictures in his/her phone’s browser. All this at the cost of a single SMS. New version 2.5 includes more effects.

Screenshot:

Features:
· Password Protected SMS Messages and Contacts
· Send around 50 Cool smileys using SMS
· Send cool sounds effects such as a "Kiss" using SMS
· Send colorful messages using SMS
· Vibrate your friend's mobile using SMS
· Flash the backlight of your friend's mobile using SMS
· Save SMS Chats for later retrieval
· Using Broadcast, send same message to multiple friends

Semoga artikel diatas bermanfaat bagi anda semua dan jangan lupa bergabung bersama kawan-kawan ST Lovers. Jika anda menyukai artikel-artikel dari kami dan ingin berlangganan melalui email jangan lupa untuk memasukan email address anda di form "Langganan". Bila ada kritik, saran, tanggapan ataupun pertanyaan silakan isi pada form komentar di bawah dan kami akan berusaha untuk menjawab secepatnya. Terimakasih.

Baca Juga Artikel Yang Berkait:

Share this Article on :

1 komentar:

Maulana Komputer mengatakan...

KOG TIDAK BISA DI DONLOT GAN

Posting Komentar

Silahkan luangkan waktu anda untuk memberikan Sedikit Komentar Buat Kemajuan BLOG ini.. Setetes Komentar anda sangat berarti buat saya. Kalau Anda suka dengan Content di blog ini, Please Like / FOLLOW Blog ini Lewat FB, Google Friend Connect atau Twitter. Terima kasih..

 

© Copyright SURYA-TECH 2010 -2012 | Design by Herdiansyah | Editor by Surya Pratama | Powered by Blogger.com.