Artikel Tebaru :

IObit Protected Folder Professional v1.0 + Keygen Patch


Sebelumnya ane sudah pernah share software untuk melindungi folder sobat yaitu Secure Folder. Nah kali ini ane mau share lagi software pengaman folder dan file yaitu IObit Protected Folder. IObit Protected Folder PRO 1.0 Full Version merupakan sebuah software yang dapat anda gunakan untuk melindungi folder atau file anda dari pencurian atau pengkopian ilegal. Dengan menggunakan IObit Protected Folder Pro v1.0 ini, folder dan file anda akan disembunyikan secara kuat serta dilengkapi dengan password sehingga folder data anda akan aman dari hal yang tidak diinginkan.
Screenshot :

Download :
NB : Semua yang terjadi pada anda misalnya lupa password dan sebagainya bukan menjadi tanggung jawab kami. Terima Kasih.
Semoga artikel diatas bermanfaat bagi anda semua dan jangan lupa bergabung bersama kawan-kawan ST Lovers. Jika anda menyukai artikel-artikel dari kami dan ingin berlangganan melalui email jangan lupa untuk memasukan email address anda di form "Langganan". Bila ada kritik, saran, tanggapan ataupun pertanyaan silakan isi pada form komentar di bawah dan kami akan berusaha untuk menjawab secepatnya. Terimakasih.

Baca Juga Artikel Yang Berkait:

Share this Article on :

2 komentar:

Anonim mengatakan...

thx gan.........

sarmiady mengatakan...

zip nya minta kode gan ..
gmna tue..?

Posting Komentar

Silahkan luangkan waktu anda untuk memberikan Sedikit Komentar Buat Kemajuan BLOG ini.. Setetes Komentar anda sangat berarti buat saya. Kalau Anda suka dengan Content di blog ini, Please Like / FOLLOW Blog ini Lewat FB, Google Friend Connect atau Twitter. Terima kasih..

 

© Copyright SURYA-TECH 2010 -2012 | Design by Herdiansyah | Editor by Surya Pratama | Powered by Blogger.com.