Artikel Tebaru :

Office Tab Enterprise v7.00 + Crack

 
Sekarang saya share Office Tab Enterprise 7.00. Sudah tahu kan fungsi software ini? Yup, software ini menurut saya layak anda miliki karena dengan Office Tab ini taskbar anda tidak akan sesak karena terlalu banyak Office yang bekerja. Namun dengan Office Tab ini, seluruh dokumen akan terbuka pada satu jendela namun berbeda tab, mirip dengan Browser. Jadi lebih simple kan? Office Tab Enterprise 7 ini sudah support Word, Excel, PowerPoint, Project, dan Visio. Mulai dari Office 2003, 2007, dan 2010.
Screenshot :

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgmgSpf5_lNiAC_P0pA6vRUyY_0SDN7yOJ6q7BtlJlXf142Ira0SxQ7KRXxLcjJfw2nPt2jwQ2u38R1AmmzQYw4nomMgQ5QamwKi-jGczk9pQn6Eabe3NPc6wG3Xl1r95BkKUROuZYmpJ3I/s1600/officeTab_thumb%5B2%5D.jpg
 
 
Download :
Semoga artikel diatas bermanfaat bagi anda semua dan jangan lupa bergabung bersama kawan-kawan ST Lovers. Jika anda menyukai artikel-artikel dari kami dan ingin berlangganan melalui email jangan lupa untuk memasukan email address anda di form "Langganan". Bila ada kritik, saran, tanggapan ataupun pertanyaan silakan isi pada form komentar di bawah dan kami akan berusaha untuk menjawab secepatnya. Terimakasih.

Baca Juga Artikel Yang Berkait:

Share this Article on :

2 komentar:

Anonim mengatakan...

crack gak aktiv mas, ada lagi gak

Alandani mengatakan...

makasi mas link donlot nya

Posting Komentar

Silahkan luangkan waktu anda untuk memberikan Sedikit Komentar Buat Kemajuan BLOG ini.. Setetes Komentar anda sangat berarti buat saya. Kalau Anda suka dengan Content di blog ini, Please Like / FOLLOW Blog ini Lewat FB, Google Friend Connect atau Twitter. Terima kasih..

 

© Copyright SURYA-TECH 2010 -2012 | Design by Herdiansyah | Editor by Surya Pratama | Powered by Blogger.com.