Artikel Tebaru :

Paris-Dakar Rally

Sobat suka game balap ? Nah pada kesempatan ini ane mau posting Paris-Dakar Rally game ini di request oleh teman saya di sekolah dan bagi sobat yang suka dengan game balap, saya rekomendasikan game Paris-Dakar Rally. Game Rally ini hadir dengan trek di Gurun Sahara dan Pegunungan Atlas.Game ini sebenarnya sudah dirilis melalui Xbox dan PlayStation 2. Tetapi, sekarang ini sudah tersedia untuk PC. Bagi sobat yang ingin Download Game Paris-Dakar Rally ini sobat dapat mendonwload nya disini.

Screenshot:
 
Features:
  • Each year, the world’s bravest drivers come together to compete in the Paris-Dakar Rally, a gruelling 7,000 mile trek across every imaginable terrain. They do battle in trucks, cars, motorbikes and ATVs, all striving for the honour of being called the ultimate off-road champion. Only the strong will survive this battle of mud, sweat and gears!
  • In Broadsword’s startling re-enactment of of the Paris-Dakar Rally, you’ll get the chance to drive a choice of cars, buggies, motorbikes and ATVs across 40 stages in northern Africa. Take up the challenge in Time Attack, Arcade or Campaign modes. Once you could only imagine the experience! Now you can live it.
DOWNLOAD | Paris - Dakar Rally   (488 MB)

Semoga artikel diatas bermanfaat bagi anda semua dan jangan lupa bergabung bersama kawan-kawan ST Lovers. Jika anda menyukai artikel-artikel dari kami dan ingin berlangganan melalui email jangan lupa untuk memasukan email address anda di form "Langganan". Bila ada kritik, saran, tanggapan ataupun pertanyaan silakan isi pada form komentar di bawah dan kami akan berusaha untuk menjawab secepatnya. Terimakasih.

Baca Juga Artikel Yang Berkait:

Share this Article on :

1 komentar:

Anonim mengatakan...

bro dah di dwnload ternyata corrupt tuh datanya..pdhal cm 1 file data yg corrupt..di repair tetap gak bs

Posting Komentar

Silahkan luangkan waktu anda untuk memberikan Sedikit Komentar Buat Kemajuan BLOG ini.. Setetes Komentar anda sangat berarti buat saya. Kalau Anda suka dengan Content di blog ini, Please Like / FOLLOW Blog ini Lewat FB, Google Friend Connect atau Twitter. Terima kasih..

 

© Copyright SURYA-TECH 2010 -2012 | Design by Herdiansyah | Editor by Surya Pratama | Powered by Blogger.com.