Artikel Tebaru :

Smadav 8.5 Pro 2011 + keygen




Akhirnya Smadav menlakukan update kembali, sekarang Smadav sudah menginjak ke Smadav 2011 Rev. 8.5. Kira-kira apa yang baru yah??

Menurut informasi yang saya baca di Smadav.net, yang baru di Smadav 8.5 ini meliputi :
Smadav-Updater, Fitur update database tiap minggu (online/offline), Pendeteksian khusus untuk virus Ramnit.shortcut, Fitur baru : "Forgot Password" untuk Smadav Pro, Fitur baru : "Berita Terkini Smadav", dsb.
Screenshot :


Bagaimana?? Keygen saya jamin works 100%.  
Ingat !!!
Bukan untuk di perjual belikan. Jika anda ingin tidak diblacklist, silahkan DONASI ke SmadAV agar memperoleh Licensi yang legal. Mari kita dukung AV Indonesia dengan memberi Lisensi yang asli. Kalo saya sendiri sih pake Free udah cukup soalnya jarang dipake. Hihihi... Besarnya donasi tidak dibatasi ko. Yang mau donasi silahkan klik gambar dibawah ini :

Download (21052010) :
Dua Keygen diatas sebenarnya sama saja, hanya beda pembuat saja. Hehehe

Tips :
Untuk menghilangkan tanda bajakan, isilah kolom :
Nama : anti-bajakan
Key : (dikosongkan)
Semoga artikel diatas bermanfaat bagi anda semua dan jangan lupa bergabung bersama kawan-kawan ST Lovers. Jika anda menyukai artikel-artikel dari kami dan ingin berlangganan melalui email jangan lupa untuk memasukan email address anda di form "Langganan". Bila ada kritik, saran, tanggapan ataupun pertanyaan silakan isi pada form komentar di bawah dan kami akan berusaha untuk menjawab secepatnya. Terimakasih.

Baca Juga Artikel Yang Berkait:

Share this Article on :

2 komentar:

endaboy mengatakan...

bro, keygen gak bisa di download,,,

Anonim mengatakan...

ane coba bisa tuh. . .

Posting Komentar

Silahkan luangkan waktu anda untuk memberikan Sedikit Komentar Buat Kemajuan BLOG ini.. Setetes Komentar anda sangat berarti buat saya. Kalau Anda suka dengan Content di blog ini, Please Like / FOLLOW Blog ini Lewat FB, Google Friend Connect atau Twitter. Terima kasih..

 

© Copyright SURYA-TECH 2010 -2012 | Design by Herdiansyah | Editor by Surya Pratama | Powered by Blogger.com.