Artikel Tebaru :

AntiARP 6.0.2 Full - With Patch


Pada kesempatan kali ini saya coba share AntiARP 6.0.2.  AntiARP merupakan software yang berfungsi untuk mengamankan komputer kita dari serangan ARP ( Adress Resolution Package ). Salah satunya adalah serangan netcut.  Dengan software ini, kita akan terlindungi dari serangan tersebut. Netcut sering kita temui di area hotspot umum yang disediakan oleh pihak tertentu. Mungkin disana terdapat pihak-pihak yang ingin menguasai semua bandwith hanya untuk dirinya sendiri sehingga pihak lain tidak dapat terkoneksi ke internet.

Dengan software AntiARP 6.0.1 ini, anda tidak perlu ragu untuk datang ke cafe-cafe yang menyediakan jasa wifi dan dapat mengunakan jasa tersebut tanpa gangguan Netcut.



Fitur utama AntiARP :
  • ARP masuk mencegah serangan. Mencegah masuknya paket ARP palsu di OS kernel untuk melindungi sistem untuk memastikan yang benar tabel cache ARP lokal.
  •  ARP keluar mencegah serangan. Keluar mencegat paket ARP palsu di OS kernel untuk mengurangi localhost’s menyerang orang lain setelah mempengaruhi program jahat.
  • Mencegat IP konflik. Mencegat paket ARP Ip konflik di OS kernel untuk melindungi sistem dari serangan dari IP konflik.
  • Aktif pertahanan. Aktif menjaga komunikasi dengan gateway dan mengirim alamat MAC yang benar untuk gateway untuk menjaga kelancaran koneksi internet dan keamanan komunikasi.
Download :
Semoga artikel diatas bermanfaat bagi anda semua dan jangan lupa bergabung bersama kawan-kawan ST Lovers. Jika anda menyukai artikel-artikel dari kami dan ingin berlangganan melalui email jangan lupa untuk memasukan email address anda di form "Langganan". Bila ada kritik, saran, tanggapan ataupun pertanyaan silakan isi pada form komentar di bawah dan kami akan berusaha untuk menjawab secepatnya. Terimakasih.

Baca Juga Artikel Yang Berkait:

Share this Article on :

9 komentar:

Anonim mengatakan...

woi mna patch nya

Anonim mengatakan...

kan udah ada di dalamnya yg nama filenya trial

Anonim mengatakan...

6.0.2 tpi kok software nya 6.0.1???

Anonim mengatakan...

maaf karena patchnya 6.0.1 maka saya ganti softwarenya jadi 6.0.1
dan belum sempat rubah tulisan

fikri mengatakan...

gan mnta serial number anti ARP yang 6.02 dong, atau crack kn nya... tolong banget... klo bisa kirim ke email aku... tomat_merah98@yahoo.co.id

tolong ya gan....

Anonim mengatakan...

gak bisa.,duuhhh

prazt mengatakan...

keygen or sn anti arp 6.02 mn gan..?

Anonim mengatakan...

wew.
cacat lo.

momo mengatakan...

gan mnta serial number anti ARP yang 6.02 dong, atau crack kn nya... tolong banget... klo bisa kirim ke email aku... enriz90@yahoo.com
tau di koment disni
penting bangets gan

Posting Komentar

Silahkan luangkan waktu anda untuk memberikan Sedikit Komentar Buat Kemajuan BLOG ini.. Setetes Komentar anda sangat berarti buat saya. Kalau Anda suka dengan Content di blog ini, Please Like / FOLLOW Blog ini Lewat FB, Google Friend Connect atau Twitter. Terima kasih..

 

© Copyright SURYA-TECH 2010 -2012 | Design by Herdiansyah | Editor by Surya Pratama | Powered by Blogger.com.