Artikel Tebaru :

Any Drive Formatter: Format Flash Disk Dengan Mudah

Dua hari kemarin saya gak share dikarenakan banyak kegiatan offline. Tapi tidak apa lah. Nah kai ini saya mau share cara mengatasi flash disk yang gak mau di format. Kadang kala, saat kita ingin mem-format flash disk kita, mungkin kamu pernah mengalami kalau flash disknya tidak bisa diformat. Pasti ada tulisan "Windows was unable to complete the format". Kalau sudah kayak gini, bakalan tidak bisa diformat mau bagaimanapun juga. Untuk itu, Any Drive Formatter merupakan alternatif untuk mem-format flash disk. Software ini terbilang mudah saat penggunaannya. Tinggal tulis nama flash disk yang mau di format, terus cari lokasi flash disk, centang quick format (biar cepat), klik format. Selesai dah....

Tampilannya hampir mirip dengan Dialog Box format pada Windows. Jadinya mudah digunakan.
Download Any Drive Formatter DISINI
Semoga artikel diatas bermanfaat bagi anda semua dan jangan lupa bergabung bersama kawan-kawan ST Lovers. Jika anda menyukai artikel-artikel dari kami dan ingin berlangganan melalui email jangan lupa untuk memasukan email address anda di form "Langganan". Bila ada kritik, saran, tanggapan ataupun pertanyaan silakan isi pada form komentar di bawah dan kami akan berusaha untuk menjawab secepatnya. Terimakasih.

Baca Juga Artikel Yang Berkait:

Share this Article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan luangkan waktu anda untuk memberikan Sedikit Komentar Buat Kemajuan BLOG ini.. Setetes Komentar anda sangat berarti buat saya. Kalau Anda suka dengan Content di blog ini, Please Like / FOLLOW Blog ini Lewat FB, Google Friend Connect atau Twitter. Terima kasih..

 

© Copyright SURYA-TECH 2010 -2012 | Design by Herdiansyah | Editor by Surya Pratama | Powered by Blogger.com.