Artikel Tebaru :

SlimCleaner, Software Pembersih Berbasis Cloud Computing

Wah udah cukup lama ni gan ane gak share, maklum lagi ulangan kenaikan kelas. Nah mumpung hari ini udah selesai ane mau share lagi. Kali ini ane mau share utilities yang lumayan bagus. Saya sangat salut sama software ini, karena software ini dibuat berdasarkan kritik, saran ataupun pendapat dari komunitasnya. Dengan menggunakan teknologi Cloud Computing yang sekarang ini lagi hangatnya dibicarakan.
 
SlimCleaner, membersihkan data - data yang tidak penting dari komputer kamu. Software ini juga mempunyai rating function, yang fungsinya menilai komputer kita apakah sudah dalam performa terbaik atau tidak. Kalau tidak, maka SlimCleaner akan memberikan solusi atas komputer kamu. Di SlimCleaner, terdapat juga Uninstall manager, Hijack Log, dan masih banyak lagi.
Screenshot :

Pokoknya, mantap sekali software ini. Lengkap, dan tidak lupa juga, gratis lo...   
 

Semoga artikel diatas bermanfaat bagi anda semua dan jangan lupa bergabung bersama kawan-kawan ST Lovers. Jika anda menyukai artikel-artikel dari kami dan ingin berlangganan melalui email jangan lupa untuk memasukan email address anda di form "Langganan". Bila ada kritik, saran, tanggapan ataupun pertanyaan silakan isi pada form komentar di bawah dan kami akan berusaha untuk menjawab secepatnya. Terimakasih.

Baca Juga Artikel Yang Berkait:

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan luangkan waktu anda untuk memberikan Sedikit Komentar Buat Kemajuan BLOG ini.. Setetes Komentar anda sangat berarti buat saya. Kalau Anda suka dengan Content di blog ini, Please Like / FOLLOW Blog ini Lewat FB, Google Friend Connect atau Twitter. Terima kasih..

 

© Copyright SURYA-TECH 2010 -2012 | Design by Herdiansyah | Editor by Surya Pratama | Powered by Blogger.com.