Artikel Tebaru :

Film Transformers 3: Dark Of The Moon 2011 Subtitle Indonesia

Film Transformers 3 Dark Of The Moon 2011 Subtitle
Sudah lama saya absen dari dunia maya,, dan mungkin saya akan lebih sedikit share di blog ini. Itu semua dikarenakan banyak hal offline yang harus saya kerjakan. Nah mumpung lagi ada waktu kali ini saya akan share film yang di request sama teman saya Mr.Giooo.... (hehehe)
Film yang di request adalah Transformers 3: Dark Of The Moon 2011 Subtitle. Pasukan Autobots yang tidak asing lagi seperti Ironhide, Ratchet, Bumblebee juga Sideswipe dibawah pimpinan Optimus Prime kembali beraksi untuk melawan sijahat Decepticons, dan membalas kekalahan mereka pada transformer 2009: Revenge of the Fallen.

Di seri film Transformer 3 terbaru di tahun 2011 ini, para Autobots dan Decepticons terlibat dalam sebuah balapan luar angkasa berbahaya antara US dan Rusia. Sekali lagi, seorang manusia Sam Witwicky harus menolong teman-teman robotnya.

Anda karakter-karakter baru yang akan anda temui di seri ini, termasuk penjahat yang berbentuk Shockwave, karakter transformer lama yang menguasai Cybertron disaat para Autobots dan Decepticons memperebutkannya di bumi. Anda tertarik untuk menonton film Transformers: Dark of the Moon (2011)?


Silahkan download dari link-link berikut ini:

Mediafire
Part 1 - Part 2 - Part 3

ifile.it
Part 1 - Part 2 - Part 3

Jumbofiles
Part 1 - Part 2 - Part 3

Download File FC
Part-1 | Part-2 | Part-3


Download File EU
Part-1 | Part-2 | Part-3

Singgle Part
Download File EU
Download

Download subtitle


INFO :
Untuk menggabungkan file pake "hjsplit" donwload disini
Dan untuk playernya dapat menggunakan "GomPlayer" download disini

Sekian artikel saya pada kesempatan kali ini semoga artikel ini dapat berguna bagi sobat semua. Bagi Sobat ST Lovers yang ingin bergabung di ST Community silahkan bergabung DISINI. Jika sobat menyukai artikel-artikel di SuryaTech dan berniat untuk berlangganan silahkan Follow di Form "Member" yang ada di sebelah kiri artikel. Bila ada pertanyaan atau tanggapan silahkan isi form komentar dibawah ini. InsyaAllah saya akan menjawab secepatnya. Terimakasih... 

Baca Juga Artikel Yang Berkait:

Share this Article on :

3 komentar:

Gila Abiz mengatakan...

Gan ini Kualitas gambar.a DVD atau cam ?

Anonim mengatakan...

kayaknya kualitas cam gan. . .

Gila Abiz mengatakan...

ok thx gan informasinya...

Posting Komentar

Silahkan luangkan waktu anda untuk memberikan Sedikit Komentar Buat Kemajuan BLOG ini.. Setetes Komentar anda sangat berarti buat saya. Kalau Anda suka dengan Content di blog ini, Please Like / FOLLOW Blog ini Lewat FB, Google Friend Connect atau Twitter. Terima kasih..

 

© Copyright SURYA-TECH 2010 -2012 | Design by Herdiansyah | Editor by Surya Pratama | Powered by Blogger.com.