Artikel Tebaru :

MakeMe 3D Full Keygen | Convert 2D Movie to 3D

 
Pada kesempatan kali ini (sehabis solat traweh) saya akan share Converter Film. Converter kali ini beda dengan yang sebelumnya yang hanya merubah format, converter kali ini bisa merubah film biasa (2D) menjadi 3D, nama sofwarnya MakeMe 3D Full Keygen. Dengan software ini anda tidak perlu lagi repot-repot datang ke bioskop untuk menonton film 3D kesukaan, cukup download film nya atau beli di pinggi jalan kemudian convert deh dengan software MakeMe 3D.

Screenshot :

System requirements :
  • Windows XP/Vista/7
  • Min 1 Gigabyte RAM, 2 GB recommended
  • .net 3 Framework (will be automatically installed, if not available)
  • Pentium compatible CPU. MakeMe3D also supports multicore CPUs!
  • Mouse
MakeMe 3D mendukung berbagai teknologi 3D. Jangan lupa nonton film 3D nya disertai dengan menggunakan kacamata 3D. Kalau nggak punya, silahkan beli atau buat sendiri aja (cari di pakde google)

Download (update 20082011): 
Sekian artikel saya pada kesempatan kali ini semoga artikel ini dapat berguna bagi sobat semua. Bagi Sobat ST Lovers yang ingin bergabung di ST Community silahkan bergabung DISINI. Jika sobat menyukai artikel-artikel di SuryaTech dan berniat untuk berlangganan silahkan Follow di Form "Member" yang ada di sebelah kiri artikel. Bila ada pertanyaan atau tanggapan silahkan isi form komentar dibawah ini. InsyaAllah saya akan menjawab secepatnya. Terimakasih...

Baca Juga Artikel Yang Berkait:

Share this Article on :

6 komentar:

Anonim mengatakan...

Passwordnya apa ?
Sdh coba dgn www.remo-xp.com ga bisa ?

Surya Pratama mengatakan...

gak berpassword kok gan. . .

Anonim mengatakan...

dipassword gan..... apa passwordnya.. coba dicek.

dhim2 mengatakan...

serial numbernya kok invalid teruuus.....

Anonim mengatakan...

ah...gag bermutu jadinya..gag lengkap

HUSEN NUGRAHA mengatakan...

Saya masih ragu apakah memang bisa dari teknologi 2D dirubah sedemikian mudah cuma dengan converter seperti ini,tapi alangkah baiknya saya coba meskipun itu sesuatu yang tidak mungkin

Posting Komentar

Silahkan luangkan waktu anda untuk memberikan Sedikit Komentar Buat Kemajuan BLOG ini.. Setetes Komentar anda sangat berarti buat saya. Kalau Anda suka dengan Content di blog ini, Please Like / FOLLOW Blog ini Lewat FB, Google Friend Connect atau Twitter. Terima kasih..

 

© Copyright SURYA-TECH 2010 -2012 | Design by Herdiansyah | Editor by Surya Pratama | Powered by Blogger.com.