Artikel Tebaru :

Angry Birds v1.6.2 Full Version


Pada kesempatan kali ini saya akan share game PC yaitu AngryBirds. Ya... pasti sobat semua sudah pada tahu kan ? Game ini memang sederhana cara memainkannya tapi menurut saya cukum menarik untuk dicoba. Game yang saya share ini merupakan versi terbaru yaitu Angry Birds 1.6.2 Full Version. Ada 1 season tambahan (Mine and Dine) yang isinya terdapat 135 misi baru. Cekidot.

Screenshot :
Download :
System Requirements :
  • Operating System: Windows XP / Vista / Windows 7 (Recomended : Windows 7)
  • Processor: 2GHz
  • RAM : 512 MB
  • Video: 3D-graphics card compatible with DirectX, 128 MB
  • Sound Card: Sound device compatible with DirectX 9.0c
  • Free space on hard disk: 45.2 MB
Sekian artikel saya pada kesempatan kali ini semoga artikel ini dapat berguna bagi sobat semua. Bagi Sobat ST Lovers yang ingin bergabung di ST Community silahkan bergabung DISINI. Jika sobat menyukai artikel-artikel di SuryaTech dan berniat untuk berlangganan silahkan Follow di Form "Member" yang ada di sebelah kiri artikel. Bila ada pertanyaan atau tanggapan silahkan isi form komentar dibawah ini. InsyaAllah saya akan menjawab secepatnya. Terimakasih...  

Baca Juga Artikel Yang Berkait:

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan luangkan waktu anda untuk memberikan Sedikit Komentar Buat Kemajuan BLOG ini.. Setetes Komentar anda sangat berarti buat saya. Kalau Anda suka dengan Content di blog ini, Please Like / FOLLOW Blog ini Lewat FB, Google Friend Connect atau Twitter. Terima kasih..

 

© Copyright SURYA-TECH 2010 -2012 | Design by Herdiansyah | Editor by Surya Pratama | Powered by Blogger.com.