Artikel Tebaru :

Avira Internet Security 2012 with Serial


SuryaTech - Kali ini saya akan share Antivirus  yaitu Avira Internet Security 2012.  Avira telah merilis versi terbarunya yaitu Avira Internet Security 2012 12.0.0.747, Avira 2012 ini sudah bayak ditunggu oleh penggemarnya karena tampilan dan performanya yang lebih fress dan joss dibanding versi sebelumnya yaitu Avira 2011. Avira yang saya share ini sudah saya sertakan key yang aktif sampai 2 Oktober 2012. Saya sarankan jika anda akan menginstall Avira ini pada pc/ laptop anda untuk meng-Uninstall terlebih dahulu Antivirus yang ada pada pc/ laptop anda karena Avira ini belum compataibel dengan Antivirus lain, malah bisa dianggap virus oleh antivirus lain...

Screenshot :
tampilan avira internet security 2012

System Requirements :
  • Windows 7 (32-bit or 64-bit), Windows Vista SP1 (32-bit or 64-bit), Windows XP SP3 (32-bit), Windows XP SP2 (64-bit)
  • 1024 MB RAM (Windows Vista, Windows 7)
  • 512 MB RAM (Windows XP)
  • 150 MB available disk space

Catatan :

  • Install dalam keadaan OFFLINE
  • Ekstrak terlebih dahulu keynya
  • Pada saat registrasi pilih "I have HBEDV.KEY" klik HBEDV.KEY yang akan muncul di browse, pilih HBEDV.KEY yang telah anda ekstrak.

Download :

Baca Juga Artikel Yang Berkait:

Share this Article on :

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Sobat, ... untuk download master nya belum bisa ...

Pada tgl. 29 saya sdh mendaftarkan link tapi belum masuk ...www.fisikadantikonline.blogspot.com ...
mohon bantuannya ..

www.robbyyuliendra.com mengatakan...

Gan ga bisa ane coba, waktunya udah ga valid lagi kayaknya ya?

Posting Komentar

Silahkan luangkan waktu anda untuk memberikan Sedikit Komentar Buat Kemajuan BLOG ini.. Setetes Komentar anda sangat berarti buat saya. Kalau Anda suka dengan Content di blog ini, Please Like / FOLLOW Blog ini Lewat FB, Google Friend Connect atau Twitter. Terima kasih..

 

© Copyright SURYA-TECH 2010 -2012 | Design by Herdiansyah | Editor by Surya Pratama | Powered by Blogger.com.