Artikel Tebaru :

Percepat StartUp PC Anda | StartUp Faster! 3.3.66 + Serial (New)

 
Anda pernah mengalami kendala pada saat StartUp ? Semisal lama pada saat startup, padahal tidak banyak software yang terinstal pada PC anda. Untuk hal yang seperti itu SuryaTech punya solusinya. Yaitu dengan mengunakan sebuah software yaitu StartUp Faster! 3.3.66 dengan Serial. Dijamin PC anda akan cepat saat startup seperti PC yang baru di install Sistem Oprasinya.

Screenshot :

Cara kerja Software ini cukup sederhana, yaitu dengan meringkas semua program startup lalu menjalankannya satu per satu sesuai urutan yang anda kehendaki sehingga tidak ada program startup yang bertubrukan yang mengakibatkan hang sesaat pada windows anda. Perlu di ketahui juga, apabila anda sudah menginstall Startup Faster ini, semua kegiatan yang berhubungan dengan Startup harus dilakukan melalui program ini, bukan melalu 'msconfig'.
 
Download :

Baca Juga Artikel Yang Berkait:

Share this Article on :

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Link Broken gan

Posting Komentar

Silahkan luangkan waktu anda untuk memberikan Sedikit Komentar Buat Kemajuan BLOG ini.. Setetes Komentar anda sangat berarti buat saya. Kalau Anda suka dengan Content di blog ini, Please Like / FOLLOW Blog ini Lewat FB, Google Friend Connect atau Twitter. Terima kasih..

 

© Copyright SURYA-TECH 2010 -2012 | Design by Herdiansyah | Editor by Surya Pratama | Powered by Blogger.com.