Artikel Tebaru :

Android Ice Cream Sandwich Skin Pack 3.0 for Windows 7


Hi sobat blogger semua ? Kali ini saya akan share themepack Android Ice Cream Sandwich Skin Pack 3.0. Sebenarnya themepack itu gratis kok, tapi karena saya suka dengan tampilan Android terutama Android Ice Cream Sadwich jadi saya share deh sekarang. Barangkali sobat ada yang ingin danti tampilan themenya di windows 7. 

Ini dia tampilannya :



Tips :

  • Uninstall Skin Pack yang terinstall di PC anda (Jika ada)
  • Bersihkan dulu pakai sampahnya, bisa pakai CCleaner.
  • Buat System Restore agar bisa di restore barangkali terjadi sesuatu
  • Berdoa sebelum melakukan sesuatu.


Download (15 MB):

Sekian postingan saya kali ini. Terima Kasih

Baca Juga Artikel Yang Berkait:

Share this Article on :

1 komentar:

Anonim mengatakan...

error

Posting Komentar

Silahkan luangkan waktu anda untuk memberikan Sedikit Komentar Buat Kemajuan BLOG ini.. Setetes Komentar anda sangat berarti buat saya. Kalau Anda suka dengan Content di blog ini, Please Like / FOLLOW Blog ini Lewat FB, Google Friend Connect atau Twitter. Terima kasih..

 

© Copyright SURYA-TECH 2010 -2012 | Design by Herdiansyah | Editor by Surya Pratama | Powered by Blogger.com.