Artikel Tebaru :

Menyimpan File Office di Cloud Server

Menyimpan File Office di Cloud Server -  Anda pasti sudah tahu kan dengan situs penyimpanan file secara online atau sering disebut cloud server box.com. Ya, memang situs penyimpanan ini  tergolong mudah dalam proses penyimpanan file officenya. Nah, pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan share cara menyimpan file office di cloud server box.net agar file dapat dibuka dimana saja dan lebih aman. 

Tips ini saya persembahkan buat anda yang ingin menyimpan file untuk dapat dibuka dimana saja hanya memerlukan sedikit koneksi dan yang pasti lebih aman.

Cara menyinpan file office di cloud server :
  1. Daftar dulu di box.com bila anda belum memiliki akun dan log in di box.com bila anda telah memiliki akun. Untuk daftar dan masuk disini.
  2. Jika sudah login, klik menu "APPS" di halaman akun.
  3. Klik "Box for Office".
  4. Klik "Add". Selanjutnya ikuti instruksinya.
  5. Pilih "Proceed" dan jendela unduhan aplikasi ditampilkan.
  6. Install aplikasi.
Bila porses instalasi berhasil maka akan muncul sebuah shortcut baru di tab home pada office. Cloud server ini hanya berjalan pada office 2007 dan 2010 saja jadi anda memiliki office selain itu tidak bisa digunakan.

Sekarang sudah jamannya cloud server dimana data yang anda simpan akan lehih aman dan tidak akan hilang. Lagi pula Box.com adalah server yang memnyediakan versi free/ gratisan...
Sekian artikel kali ini jangan lupa berkunjung kembali. 
Terima kasih ^_^

Baca Juga Artikel Yang Berkait:

Share this Article on :

1 komentar:

Nuno mengatakan...

Terimakasih tips menyimpan file office di cloud server

Posting Komentar

Silahkan luangkan waktu anda untuk memberikan Sedikit Komentar Buat Kemajuan BLOG ini.. Setetes Komentar anda sangat berarti buat saya. Kalau Anda suka dengan Content di blog ini, Please Like / FOLLOW Blog ini Lewat FB, Google Friend Connect atau Twitter. Terima kasih..

 

© Copyright SURYA-TECH 2010 -2012 | Design by Herdiansyah | Editor by Surya Pratama | Powered by Blogger.com.