Artikel Tebaru :

Download Accelerator Plus 9.6 (DAP) Premium + Patch


Download Accelerator Plus (DAP) kemarin baru saja merilis versi 9.6 Final. Nah, saya yakin SuryaTech Loverz pasti sudah tau donk apa itu DAP? Yup, DAP itu bisa anda gunakan sebagai Browser dan juga Download Manager serta diperkaya dengan tambahan accelerator yang akan membuat proses download semakin wuz wuz. DAP mirip dengan IDM, namun DAP memiliki fitur tambahan yaitu bisa digunakan sebagai browser. Cekidot.
Dari pada penasaran mending langsung cobain yuk.
Maaf crack saya upload ke DuckLoad karena jika di MF barangkali di hapus. Mau saya upload di maknyos ternyata lagi maintenance. Jadi saya upload di Duckload. Duckload juga lumayan ko. Suport IDM juga. Oke?

Baca Juga Artikel Yang Berkait:

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan luangkan waktu anda untuk memberikan Sedikit Komentar Buat Kemajuan BLOG ini.. Setetes Komentar anda sangat berarti buat saya. Kalau Anda suka dengan Content di blog ini, Please Like / FOLLOW Blog ini Lewat FB, Google Friend Connect atau Twitter. Terima kasih..

 

© Copyright SURYA-TECH 2010 -2012 | Design by Herdiansyah | Editor by Surya Pratama | Powered by Blogger.com.