Artikel Tebaru :

Magix Xara Web Designer 6.0.1 (Full Patch + Serial)

Nah kali ini saya mau share Magix Xara Web Designer 6 atau yang biasa di panggil Xara Web Designer 6 ini merupakan sebuah software mirip Artisteer. Namun bedanya, Artisteer dirancang untuk membuat sebuah template website seperti blogger sedangkan Xara Web Designer 6 ini dirancang untuk membuat sebuah Web berbasis HTML. Xara Web Designer 6 sangat cocok untuk anda yang ingin merancang sebuah website pribadi misalnya website perusahaan dan sebagainya.

Memangnya apa bedanya WEB BLOG dengan WEB HTML Sih?
Nah, jadi Blog (termasuk Wordpress dan sebaginya) adalah sebuah web dinamik, dimana di blog anda dapat menulis atau mengupdate artikel anda demi menjaga eksistensi blog. Sedangkan untuk Web HTML sendiri merupakan web statis yang isinya biasanya berupa informasi yang sudah paten atau masa update-nya panjang. Dan untuk mengganti isi dari Web HTML itu harus diubah secara manual (biasanya pakai notepad atau lainnya). Itu hanya pendapatku saja. Maaf kalo salah mohon pencerahannya ya? Hehehe...

Screenshotnya :

Bagi yang penasaran dan ingin mencoba silahkan bisa download saja.
Dalam file Patch sudah saya sertakan cara Install dan Patchingnya. Semoga keberuntungan menghampiri anda saat melakukan patch sehingga berhasil teraktivasi. Patch sudah di tes oleh saya 100% Working dan tidak terdeteksi sebagai virus oleh Norton 360.

Baca Juga Artikel Yang Berkait:

Share this Article on :

2 komentar:

Blackpio Shoppu mengatakan...

gan ni serial numbernya kq ga jln si??
gmn ya cara instal nya??
pnyq kluarnya X merah gt

Anonim mengatakan...

Punya ane bisa kok...
Cara instalnya udah ada di dalam folder patchnya.

Posting Komentar

Silahkan luangkan waktu anda untuk memberikan Sedikit Komentar Buat Kemajuan BLOG ini.. Setetes Komentar anda sangat berarti buat saya. Kalau Anda suka dengan Content di blog ini, Please Like / FOLLOW Blog ini Lewat FB, Google Friend Connect atau Twitter. Terima kasih..

 

© Copyright SURYA-TECH 2010 -2012 | Design by Herdiansyah | Editor by Surya Pratama | Powered by Blogger.com.