Artikel Tebaru :

Vista Rainbar 4.6 Terbaru For Win XP / 7 / Vista

Ada yang belum tau apa itu sidebar ??? pasti udah pada tau kan... Nah kali ini ane mau share Vista Rainbar. Ini adalah sebuah aplikasi untuk merubah tampilan Windows XP supaya lebih menarik dan cantik, Software ini biasa dipakai di sidebar windows vista maupun windows 7. beberapa gadget telah disiapkan untuk mendekorasi desktop anda seperti baterry, calendar, Clock, CPU meter, tanggal, info drive, launcher, Recicle bin, RSS feeder, Slideshow dll. Vista Rainbar 4.6 adalah versi terakhir untuk saat ini namun untuk menginstal Vista Rainbar anda diharuskan untuk menginstal aplikasi Rainmeter 1.2 atau lebih tinggi terlebih dahulu dan dapat didownload dibawah ini, untuk preview Vista Rainbar 2011 silahkan lihat dibawah ini 

Screenshot:



  • Free Download Vista Rainbar 4.6 l 9.6 MB

  • Free Download Rainmeter 2.0 l 3.1 MB


  • Semoga artikel diatas bermanfaat bagi anda semua dan jangan lupa bergabung bersama kawan-kawan ST Lovers. Jika anda menyukai artikel-artikel dari kami dan ingin berlangganan melalui email jangan lupa untuk memasukan email address anda di form "Langganan". Bila ada kritik, saran, tanggapan ataupun pertanyaan silakan isi pada form komentar di bawah dan kami akan berusaha untuk menjawab secepatnya. Terimakasih.

    Baca Juga Artikel Yang Berkait:

    Share this Article on :

    2 komentar:

    kresna mengatakan...

    wah, ini dia yang sy cari"
    ijin sedot makasih

    Admin mengatakan...

    Bah.. muantap kali design ini site....
    Boleh minta code script Chat Box nya gak Gan...

    Trim's

    Posting Komentar

    Silahkan luangkan waktu anda untuk memberikan Sedikit Komentar Buat Kemajuan BLOG ini.. Setetes Komentar anda sangat berarti buat saya. Kalau Anda suka dengan Content di blog ini, Please Like / FOLLOW Blog ini Lewat FB, Google Friend Connect atau Twitter. Terima kasih..

     

    © Copyright SURYA-TECH 2010 -2012 | Design by Herdiansyah | Editor by Surya Pratama | Powered by Blogger.com.