Artikel Tebaru :

Classic Menu for Office 2007 v6.5 with Crack

Bagi sebagian orang yang sudah terbiasa menggunakan Office 2003 akan mengalami sedikit kesulitan saat menggunakan Office 2010. Apakah anda juga merasa kesulitan saat mengoperasikan office 2007 ?. Anda ingin kembali ke Office 2003 ?. Tidak perlu karena sekarang saya mau share Classic Menu for Office 2007. Software ini fungsinya adalah merubah tampilan Office 2007 menjadi lebih sederhana / simpel seperti layaknya anda saat menggunakan Office 2003.

Screenshot :

Download :
Semoga artikel diatas bermanfaat bagi anda semua dan jangan lupa bergabung bersama kawan-kawan ST Lovers. Jika anda menyukai artikel-artikel dari kami dan ingin berlangganan melalui email jangan lupa untuk memasukan email address anda di form "Langganan". Bila ada kritik, saran, tanggapan ataupun pertanyaan silakan isi pada form komentar di bawah dan kami akan berusaha untuk menjawab secepatnya. Terimakasih.

Baca Juga Artikel Yang Berkait:

Share this Article on :

4 komentar:

Anonim mengatakan...

crack is not working

Anonim mengatakan...

Thanks from Russia!! ))

Anonim mengatakan...

thanks from Russia!! ))

Anonim mengatakan...

progs need reg
but if uoy puch Cancel in registration dialog - all functions work normal

Posting Komentar

Silahkan luangkan waktu anda untuk memberikan Sedikit Komentar Buat Kemajuan BLOG ini.. Setetes Komentar anda sangat berarti buat saya. Kalau Anda suka dengan Content di blog ini, Please Like / FOLLOW Blog ini Lewat FB, Google Friend Connect atau Twitter. Terima kasih..

 

© Copyright SURYA-TECH 2010 -2012 | Design by Herdiansyah | Editor by Surya Pratama | Powered by Blogger.com.