Artikel Tebaru :

Classic Menu for Office Enterprise 2010 v.3.05 with Serial

 
Jika tadi saya sudah share Classic Menu for Office 2007 v6.5 sekarang giliran saya mau share Classic Menu for Office Enterprise 2010 v.3.05. Software ini fungsinya sama dengan software yang sebelumnya yaitu mengubah ke tampilan yang lebih sederhana layaknya Office 2003 sehingga lebih nyaman bagi yang terbiasa menggunakan Office 2003 hanya saja ini untuk Office Enterprise 2010. Bagi anda yang berminat silahkan ditengok...

Screenshot :
Sebelum Diinstall

Sesudah Diinstall
Download :
Informasi :
Didalamnya terdapat dua mode 32 bit dan 64 bit. Sebaiknya pada saat menginstall dalam keadaan offline.

Semoga artikel diatas bermanfaat bagi anda semua dan jangan lupa bergabung bersama kawan-kawan ST Lovers. Jika anda menyukai artikel-artikel dari kami dan ingin berlangganan melalui email jangan lupa untuk memasukan email address anda di form "Langganan". Bila ada kritik, saran, tanggapan ataupun pertanyaan silakan isi pada form komentar di bawah dan kami akan berusaha untuk menjawab secepatnya. Terimakasih.

Baca Juga Artikel Yang Berkait:

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan luangkan waktu anda untuk memberikan Sedikit Komentar Buat Kemajuan BLOG ini.. Setetes Komentar anda sangat berarti buat saya. Kalau Anda suka dengan Content di blog ini, Please Like / FOLLOW Blog ini Lewat FB, Google Friend Connect atau Twitter. Terima kasih..

 

© Copyright SURYA-TECH 2010 -2012 | Design by Herdiansyah | Editor by Surya Pratama | Powered by Blogger.com.