Artikel Tebaru :

Norton 360 Version 5.1 Premier Edition with Trial Reset

Nah pada kesempatan kali ini saya akan share Norton 360, dulu saya pernah share juga Norton 360 Versi 5 Final tapi sekarang yang saya share adalah Norton 360 Version 5.1 Premier Edition. Norton 360 Version 5.1 Premier Edition cocok digunakan online maupun offline. Selain memiliki fitur Antivurs, Spyware, Malware, Trojan, dan virus lain, Norton 360 juga memiliki fitur TuneUp yang jarang dimiliki oleh antivirus lain pada umumnya. Ini membuat Norton 360 semakin mantap saja bukan? Ya mirip Kaspersky PURE namun Norton 360 menurut saya jauh lebih ringan dari Kaspersky. Hehehe...
Screenshot :


Download :
Informasi :
Trial Reset ini akan mereset Norton anda menjadi 180 Hari. Jadi jika akan Expired (Jangan nunggu sampai Expired), segera lakukan Reset agar menjadi 180 hari lagi. Bila sampai Expired anda dapat menggunakan Norton Removal Tools untuk meng uninstall secara sempurna...
Cara Mereset Norton 360 atau yang lain :
  • Jika Norton Sudah EXPIRED, maka anda harus Menguninstallnya terlebih dahulu. Anda bisa menggunakan Norton Removal Tools untuk menguninstallnya secara sempurna.
    ** Jika anda sudah menginstall Norton namun belum EXPIRED langsung ke STEP 4
  • Restart Komputer - Jalankan Patch - Lalu akan muncul untuk melakukan PURGE - Pilih YES
  • Install Norton 2011 kembali.
  • Matikan [Norton Product Tamper Protection] pada "Miscellaneous Settings".

  • Jalankan NTR (Pastikan Norton tidak sedang Scan atau Update) - Pilih Install
  • Setelah Install, anda akan diminta untuk membuat Norton Account isi saja datanya bebas
  • Setelah Install Restart , Update dan Scan Komputer Anda

Semoga artikel diatas bermanfaat bagi anda semua dan jangan lupa bergabung bersama kawan-kawan ST Lovers. Jika anda menyukai artikel-artikel dari kami dan ingin berlangganan melalui email jangan lupa untuk memasukan email address anda di form "Langganan". Bila ada kritik, saran, tanggapan ataupun pertanyaan silakan isi pada form komentar di bawah dan kami akan berusaha untuk menjawab secepatnya. Terimakasih.

    Baca Juga Artikel Yang Berkait:

    Share this Article on :

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Silahkan luangkan waktu anda untuk memberikan Sedikit Komentar Buat Kemajuan BLOG ini.. Setetes Komentar anda sangat berarti buat saya. Kalau Anda suka dengan Content di blog ini, Please Like / FOLLOW Blog ini Lewat FB, Google Friend Connect atau Twitter. Terima kasih..

     

    © Copyright SURYA-TECH 2010 -2012 | Design by Herdiansyah | Editor by Surya Pratama | Powered by Blogger.com.