Artikel Tebaru :

FontLab Studio 5.0 - With Patch | Software Pembuat Tipe Huruf


Hai sobat, senang bisa bertemu kembali. Pada kesempatan kali ini saya akan share mengenai software yang berfu untuk menciptakan ataupun mengedit font yang telah ada. FontLab Studio 5.0 adalah sebuah software yang difungsikan untuk menggambar huruf atau juga mengedit huruf yang sudah ada. Fontlab terbaru dirancang sesuai dengan standard Unicode 4.1 yaitu standar terkini dalam men-encode font. Software ini bisa memproduksi font dalam format-format profesional seperti Truetype, Type1, Multiple Master dan Open Type untuk sistem Windows ataupun Macintosh.

FontLab Studio terbaru ini dapat melakukan aktifitas impor dan ekspor font TrueType, Type 1, dan OpenType. FontLab Studio terbaru memiliki tool untuk menggambar dan mengedit glyph yang sangat luas dengan menambahkan dukungan terhadap transformasi font dan Multiple Master. Bahasa manipulasi font makro juga ditambahkan pada FontLab Studio terbaru ini sebagai sebuah fitur editor OpenType. FontLab Studio terbaru ini mendukung encoding dan codepage untuk semua font secara virtual serta dapat melakukan aktifitas impor maupun ekspor font hingga 6400 karakter.

Screenshot :


Rquirements :
  • 64MB RAM
  • SVGA Monitor
  • Mouse
  • Python 2.4 for macros

Download :

Demikian postingan saya kali ini. Terimakasih atas kunjungan anda di SuryaTech.Com

Baca Juga Artikel Yang Berkait:

Share this Article on :

2 komentar:

Anonim mengatakan...

maaf, kenapa file patch lebih besar dari file setup?

Anonim mengatakan...

tidak memakai register kan softwarenya?

Posting Komentar

Silahkan luangkan waktu anda untuk memberikan Sedikit Komentar Buat Kemajuan BLOG ini.. Setetes Komentar anda sangat berarti buat saya. Kalau Anda suka dengan Content di blog ini, Please Like / FOLLOW Blog ini Lewat FB, Google Friend Connect atau Twitter. Terima kasih..

 

© Copyright SURYA-TECH 2010 -2012 | Design by Herdiansyah | Editor by Surya Pratama | Powered by Blogger.com.