Artikel Tebaru :

Jet Storm: Modern Dogfights


Dulu saya pernah share game petualangan pesawat tempur yaitu Jet Fighter 2015. Nah pada kesempatan kali ini saya mau share game petualangan pesawat tempur lagi dengan nama Jet Storm: Modern Dogfights. Game ini cukup mengasyikan anda tempur dengan musuh diudara ditambah efek 3D serta efek suara yang mirip dengan aslinya anda pasti terbawa imajinasi layaknya sedang bertempur di medan perang.



 (396 MB)
password  : www.p30day.com
Semoga artikel diatas bermanfaat bagi anda semua dan jangan lupa bergabung bersama kawan-kawan ST Lovers. Jika anda menyukai artikel-artikel dari kami dan ingin berlangganan melalui email jangan lupa untuk memasukan email address anda di form "Langganan". Bila ada kritik, saran, tanggapan ataupun pertanyaan silakan isi pada form komentar di bawah dan kami akan berusaha untuk menjawab secepatnya. Terimakasih.

Baca Juga Artikel Yang Berkait:

Share this Article on :

2 komentar:

Anonim mengatakan...

daa gejm critical eror:file_system eror:"config.lua":the system cannot find the file specified..knapa bsa gtu gan?mohon bantuannya

Anonim mengatakan...

gak mau di install gan

Posting Komentar

Silahkan luangkan waktu anda untuk memberikan Sedikit Komentar Buat Kemajuan BLOG ini.. Setetes Komentar anda sangat berarti buat saya. Kalau Anda suka dengan Content di blog ini, Please Like / FOLLOW Blog ini Lewat FB, Google Friend Connect atau Twitter. Terima kasih..

 

© Copyright SURYA-TECH 2010 -2012 | Design by Herdiansyah | Editor by Surya Pratama | Powered by Blogger.com.